Berita

//

Kadis Kominfo Terima Kunjungan Ketua SMSI Sumsel • Rapat Pemantapan Acara Forum Silaturrahmi Media Online se Sumsel

2021-03-24 07:00:04 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU-Bertempat di ruang Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, berlangsung pertemuan antara pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan bersama pengurus SMSI Silampari dengan Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau dan jajaran, Rabu (24/1). 
Pertemuan itu terkait dengan persiapan awal kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dijadwalkan 12 April 2021 mendatang di SMART Hotel. 
Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kasi Sumber Daya Komunikasi Publik, Erdi Fuadi Husein, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Kota Lubuklinggau dalam rangkai silaturahmi sekaligus rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel di Kota Lubuklinggau. 



Menurutnya, Dinas Kominfo Lubuklinggau siap mendukung sepenuhnya kegiatan SMSI terutama dalam hal penganggaran, karena memang leading sektornya Diskominfo. 
Dia meminta pada saat pelakasanaan kegiatan nanti, pengurus SMSI adalah tuan rumah bukan sebagai tamu meskipun kegiatannya diadakan di Kota Lubuklinggau. 
Wali Kota Lubuklinggau sangat mendukung dan peduli kepada pers karena antara pemerintah dan media saling membutuhkan, maka dari itu butuh kerjasama yang baik antara pemerintah dan media. 
Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya Diskominfo atas penyambutan ini. 



Tujuan kunjungan ini membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan saat kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dilaksanakana di Kota Lubuklinggau. 
Ikut hadir dalam rapat tersebut Bendahara SMSI Provinsi Sumsel, Saftarina bersama pengurus Yulie Afriyani, Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo, Penasehat SMSI Silampari, Iman Santoso dan pengurus. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2030
  • Kemarin 1762
  • Minggu ini 3792
  • Bulan Ini 22169
  • Total 943898

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?